INFORMASI SEPUTAR BISNIS PAYTREN/TRENI UST.YUSUF MANSYUR

Jumat, 17 Maret 2017

Mau Aktif kembali di bisnis Paytren (Dulu VSI) ??



Assalamualikum para mitra paytren dimanapun anda berada, seiring banyaknya pertanyaan mengenai cara aktiv kembali di bisnis paytren, di sini akan kami jelaskan tata-caranya...

Seiring perkembangan tehknologi semakin hari bisnis Paytren Semakin berkembang.. Memang Bisnis ini Pernah surut akan tetap paytren tidak pernah berhenti berinovasi sampai akhirnya paytren yang dulu VSI itu menghadirkan sebuah aplikasi yang keren yaitu aplikasi paytran yang bisa anda donload di playstor, kegunaan aplikasi ini sendiri yaitu sebagai alat untuk transaksi pembelian seperti pulsa, pdam, tv, telphone, tiket, pln, dll, Paytren ini dulu VSI, orang mengenalnya sebagai bisnis VSI.

Kalian pasti melihat sendiri kan bagaimana rame nya bisnis paytren sekarang ini, di Facebook banyak sekali yang mempromosikan bisnis paytren, Jika kalian dulu pernah join di bisnis VSI pernah promosiin bisnis VSI dan kemudian berhenti karena suatu hal... yang saya juga tidak tau hehe....
Tentunya kalian pasti kaget..

Tapi Jangan Khawatir Keanggotan Paytren (dulu VSI) itu berlaku seumur hidup dan tidak ada istilah sudah tidak aktiv atau hangus, kalian cukup lanjutin aja bisnisnya..

Lalu bagaimana cara mitra lama paytren (dulu VSI) pengen aktif lagi di berbisnis PayTren. Tapi masalahnya berbeda-beda ne, ada yang ID nya masih ingat tapi lupa passwordnya, ada yang lupa ID dan password, ada juga yang email dan no Hp ke agenan sudah tidak aktif. Dari pada saya jawab satu-satu gak akan kuat, jadi mending saya buatkan panduan singkatnya aja di mari ya…


Berikut langkah-langkahnya…

ID Mitranya ada, No HP ke agenan masih aktif,  tapi lupa password :
Ini Gampang tinggal reset password disini : https://office.paytren.co.id/lupapassword.php tunggu beberapa menit, nanti akan password akan dikirim via sms ke no Hp ke agenan Anda yang dulu didaftarkan. Kalau udah dapat sms nya segera coba login, kalau masih tidak bisa login maka harus menghubungi CS PayTren via Telpon di : 0811-2107-888 atau via Email : care@paytren.co.id. sebutkan ID mitra dan bilang aja mitra lama mau aktif tdk bisa login, ceritakan bahwa udah reset password masih tdk bisa login. Udah gitu aja….

ID Mitra LUPA, No HP ke agenan masih aktif : Ini juga Gampang, pertama kita harus cari tahu dulu no ID Mitra Anda dengan cara berikut. Dari No Hp ke agenan kamu yang masih aktif tadi, Ketik SMS “SAL” (tanpa tanda petik) lalu kirim ke salah satu no SMS center paytren berikut ini : 082120000030 / 082320000030 / 085320000090 (kirim kesalah satu no aja ya). Tunggu balsan dari system PayTren berisikan ID mitra dan jumlah saldo Anda, jika tidak dapat balasan coba ke no center lainnya jika tidak dapat juga balasan kemungkinan besar No Anda tidak terdaftar. Oke Anggap aja udah ketemu ya ID Mitranya. Kalu udah ketemu ID Mitra Anda ikutin langkah pertama yaitu reset password.

ID Mitra LUPA, No HP ke agenan Tidak aktif dan lupa nonya berapa : Kalau yang ini agak berat neh, coba hubungi sponsor Anda tanyakan berapa ID Mitra Anda. Jika sponsor Anda tidak aktif dan tidak bisa dihubungi lagi, kemudian juga tidak tau siapa upline Anda. Menurut saya opsi yang paling pas, Kalau Anda bener-bener pangen aktif lagi dibisnis PayTren saya sarankan Cari Sponsor Baru aja. Coba cari mitra paytren yang selama ini dekat dengan Anda dan Anda nyaman bekerjasama dengannya join ulang dah.

Kalo Mau Join Sama Saya Juga Boleh Silahkan :


HUBUNGI KAMI DI :

WA/LINE : 081546873748
BBM: D0C5A71F

Nah itu 3 cara agar bisa login lagi di virtual office dan aplikasi PayTren. selanjutnya mulai dengan transaki pribadi dulu melalui aplikasi. Kalau udah jajal transaksi, baru deh mulai promosi-promosi lagi. Jangan lupa pelajari semua berkaitan dengan aplikasi paytren dan khusunya M.Plannya juga karena ada beberapa penambahan bonus dibanding VSI dulu.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Flickr

PAPAN INFO

Diberdayakan oleh Blogger.

PALING TREN

Text Widget

Total Visitor

Facebook

Advertise

Cari

Pages